oleh

Jelang Nataru, Kapolda Kalteng Kembali Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Kapuas

Palangkaraya – Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas pada Kamis, (9/12/21).

Kapolda Kalteng beserta rombongan meninjau vaksinasi massal di pelabuhan Danau Mare, Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

Kapolda Kalteng melalui Kabiddokkes, menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan guna mempercepat program vaksinasi menjelang Natal dan tahun baru (Nataru) serta mempercepat terbentuknya herd immunity di lingkungan masyarakat.

Baca Juga  BNPT Siapkan 300 Dosis Vaksin Astrazeneca untuk Vaksinasi di Karanganyar

“Pada vaksinasi hari ini kami menargetkan sebanyak 500 dosis yang akan diberikan kepada masyarakat baik dosis satu maupun dosis dua,” jelasnya, dilansir polri.go.id.

Lebih lanjut, dia menambahkan meski untuk target hari ini 500 dosis akan tetapi apabila animo melebihi dari target pihaknya akan menambah jumlah ketersediaan vaksin.

“Selain meninjau, Kapolda juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat serta menyerahkan secara simbolis kupon gebyar vaksinasi yang akan diundi pada tanggal 31 Desember dengan hadiah utama berupa motor dan banyak hadiah lainnya dari Polres Kapuas,” tandasnya. (*/cr1)

Baca Juga  PBMA Berharap Presiden Buka Muktamar ke-20 Mathla’ul Anwar

News Feed