oleh

Pimpin Apel Pagi, Kakankemenag Sosialisasikan Buku Prosedur (DUMAS)

Dalam rangka mewujudkan komitmen untuk membangun budaya disiplin, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang melaksanakan kegiatan Apel pagi bagi Karyawan/Karyawati di Halaman Kantor, pada Senin (31/07).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang Drs. Albahri, M.Si bertindak sebagai pimpinan apel memberikan sosialisasi tentang Buku Prosedur Pengaduan Masyarakat, dimana buku tersebut dapat digunakan sebagai panduan pegawai dalam menerima aduan masyarakat dan alur penyelesaiannya.

Baca Juga  BNPB Ajak Organisasi Sukarelawan dalam Penanganan Gempa di Sulawesi Barat

“Buku ini hasil Inovasi dari Kelompok Kerja Area Penguatan Pengawasan di Zona Integritas, ini sangat bagus sekali untuk memudahkan kita memahami bagaimana alur pengaduan dan penyelesaiannya” tutur Albahri

Albahri juga menyampaikan harapannya agar Buku Prosedur Pengaduan Masyarakat ini dapat dipergunakan dengan maksimal demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Saya harap, dengan adanya buku panduan ini bisa memudahkan penyelesaian apabila nantinya ada aduan masyarakat , segera tanggapi dengan bijak” ujar Albahri

Baca Juga  PTBA Dukung Program 100 Gerobak Peduli UMKM Terdampak Covid, Kerjasama SMSI Sumsel dan FSPSSPTBA

Dalam kesempatan apel ini juga, Albahri memberikan arahan terkait persiapan penjemputan jamaah haji yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 agustus nanti.

“Bapak-Ibu, tanggal 2 agustus nanti kita akan kembali menjemput jamaah haji asal Kepahiang, untuk itu segera persiapkan segala sesuatu nya dengan baik, dari segi panitia maupun segala perlengkapanya harus dikondisikan dengan baik” tutur Albahri (in/rls)

Baca Juga  Sapta Nirwandar: RI Tuan Rumah Global Tourism Forum 15-16 September 2021 Libatkan 101 Pembicara Kelas Dunia

News Feed